Djanur Bidik Kemenangan dari Markas Madura United

Djajang Nurjaman mendesak pemain-pemain Persebaya Surabaya senantiasa memusatkan perhatian pada semi-final ke 2 Piala Presiden 2019. Bajul Ijo diatur menyambangi kandang Madura United saat Sabtu (6/4) penghujung minggu mendatang.

Sekarang, Persebaya memimpin agregat 1-0, bekal dari kemenangan di Gelora Bung Tomo. Pencapaian seri telah lumayan buat menghantarkan Misbakhus Solihin dkk menuju pertandingan laga pamungkas Piala Presiden 2019 buat pertama kali. Djajang jua mengidamkan para pemainnya main maksimal sampai menit paling akhir.

“Kemenangan itu layak disyukuri serta aku memang mendesak pemain-pemain guna menikmatinya. Di pertandingan berikutnya, moga-moga kami dapat balik lagi mendapat hasil positif di markas Madura United minggu depan, ” jelasnya menurut dilansir dari website resmi tim.

Lebih lanjut, eks juru tak-tik Persib Bandung itu memuji kinerja striker asingnya, Amino Balde. Bintang dari Guenia itu bisa mengkreasi goal tunggal Persebaya yang dibuat oleh Manuchekhr Dzhalilov.

“Penampilan Balde di dalam laga ini makin baik. Ia sukses menarik 3 pemain bek Madura, hingga kala memberi assist, tempat Jalilov betul-betul bebas, ” jelasnya meneruskan.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.