Kalahkan Montenegro, Tim nasional U-15 Incar Korsel

Kalahkan Montenegro, Tim nasional U-15 Incar Korsel

Tim nasional U-15 Indonesia berhasil mendapat kemenangan 1-0 vs Montenegro di dalam Boys Elite Football Tournament 2019 yang bergulir di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar, Jumat (16/8). Armada Bima Sakti ini berikutnya membidik Korea Selatan.

Wahyu Agong jadi pahlawan Garuda Asia -julukan Tim nasional U-15. Ia bisa mencatat namanya di papan score sehabis menggunakan kelengahan bek Montenegro. Goal Wahyu ini menjadi satu-satunya goal di partai itu.

Juru tak-tik Tim nasional U-15, Bima Sakti, menyatakan, bahagia dengan performa Tim nasional U-15. Terlebih, anggapannya Garuda Asia hampir mendominasi selama laga.

“Alhamdulillah amat bangga dengan raihan hasil usaha anak-anak hari ini. Montenegro merupakan kesebelasan baik. Dapat menghajar mereka jelas catatan baik, dan dapat mendorong kepercayan diri anak-anak, ” tutur Bima di dalam rilisnya.

“Semangat kita terus semangat menimba ilmu, berproses dan mendapatkan jam terbang untuk jadi kesebelasan yang lebih bagus. Kekurangan tetap masih tersedia dan bakal selekasnya dibenahi sama-sama, ” imbuh Bima.

Pertandingan berikutnya, Tim nasional U-15 telah dinanti oleh Korsel. Di partai mendatang, Bima mengatakan pasukannya mesti memperlihatkan kekuatan sebenarnya. Pasalnya, Korsel diketahui salah 1 kiblat sepakbola Asia.

“Korea Selatan bakal menjadi rival berikutnya. Ini jua bakal menjadi pertandingan final. Kami bakal mengerjakan analisis performa mereka, ” pungkas Bima.

Leave a Reply

Your email address will not be published.